PANCA DHARMA SATYA RESIMEN MAHASISWA

1. Kami adalah mahasiswa warga Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila.
2. Kami adalah mahasiswa yang sadar akan tanggung jawab serta kehormatan akan pembelaan negara dan tidak kenal menyerah.
3. Kami Putra Indonesia yang berjiwa ksatria dan bertakwa kepada Tuhan Yang Mahaesa serta membela kejujuran, kebenaran dan keadilan.
4. Kami adalah mahasiswa yang menjunjung tinggi nama dan kehormatan Garba Ilmiah dan sadar akan hari depan Bangsa dan Negara.
5. Kami adalah mahasiswa yang memegang teguh disiplin lahir dan batin, percaya pada diri sendiri dan mengutamakan kepentingan Nasional di atas kepentingan pribadi mau pun golongan.

Reuni Akbar 2006

Kamis, 14 Agustus 2008

Kegiatan Menwa Trisakti

Satdik..

Pelatihan..

Bakti Sosial..

Napak Tilas..

Pengamanan Kegiatan Kampus..

Kegiatan Non-kampus..

1 komentar:

Henry Pangemanan mengatakan...

Dear Adjie dan teman-teman alumni baik abang-abang..., mbak dan empok serta adik-adik junior yagn saya cintai....

Terima kasih untuk tetap menjaga tali silaturahmi dengan adanya blog ini, yang jelas menunjukkan bahwa semangat dan jiwa corsa Yon 14 Trisakti tidak pernah hialng oleh waktu, jarak dan tempat....

Berbagai pertemuan, halal bihalal, buka puasa bareng, karaoke bareng dll yang sering diadakan baik terkoordinir maupun dadakan tentu menandakan bahwa dalam jiwa kita masih mengalir semangat Widya Castrena Dharma Sidha...

Tinggal kita tunggu gebrakan berikut dalam bentuk kegiatan yagn menyentuh masyarakat umum dan mungkin bisa menjadi sarana publikasi alumni Yon 14 misalnya Bhakti Sosial Alumni Yon 14 Para Trisakti..

Kalau bisa terlaksana kita bisa minta partisipasi universitas melalui alumni yang berkarya di universitas (salut untuk alumni yang saat ini sudah menjadi Pembantu Rektor); dan tentu juga dari rekan-rekan yang sudah memegang posisi kunci dibeberapa perusahaan besar bisa juga melibatkan perusahaannya untuk partisipasi.

Demikian pula yang sudah menjadi usahawan/usahawati yang tentu bisa partisipasi kalau usulan ini bsia terlaksana...

Cuma sekedar wacana yang tentu tidak ada salahnya kalau ada yang lead untuk bisa terealisir...

Wassalam,
Henry Pangemanan
Cobra 3 (1988)
NBP : 88680719107